Tuesday 5 February 2013

Syair KEMBALI PADA-MU

Aku ingin kembali pada-Mu,
Ke hadhrat-Mu,
Bersatu dengan-Mu Robbi,
Di 'alam yang tinggi.

Kembali ke asalku,
Ruhul qudus-Mu diambil,
Kembali pada-Mu,
Bersatu dengan-Mu.

Dengan kalam-Mu ku bicara,
Bashor-Mu ku melihat,
Sama'-Mu ku mendengar,
Qudrah-Mu ku melangkah.

Yang Maha Agung,
Dikau yang Satu,
Rendamkan aku dalam cinta,
Matikan aku dalam ma'rifah.

Ceraikan aku dengan dunia,
Hilangkan aku dengan fana',
Keluarkan nyawaku dari jasad,
Bawalah ku kembali pada-Mu.

Peluklah aku dengan rahmat,
Dan kasihmu duhai Thohaa,
Titiskan aku sedikit cahayamu,
Agar hilang dahagaku.

Ya Robbi Tuhanku,
Ambilku ke hadhrat-Mu,
Bawalah aku pergi,
Dari dunia berduri.

Karangan oleh:
PEDANG TIMUR BERKELANA,
Selasa. 23 Rabi'ulawwal 1434 Hijrah bersamaan 5 Februari 2013 Masihi,
Jam 7.21 malam,
Pulau Pinang.

No comments:

Post a Comment